Thursday, December 21, 2006
kado cinta buat ibu
Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia bertanya kepada Tuhan : “ Para malaikat disini mengatakan, bahwa esok engkau akan mengirim saya kedunia, tetapi bagaimana cara saya hidup disana, saya begitu kecil dan lemah “. Dan Tuhan menjawab : “ Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu”. “ Tapi disini di dalam syurga, apa yang pernah saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya untuk berbahagia”. “ Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih berbahagia”. “ Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepada saya jika saya tidak mengerti bahasa mereka ?”. “ Malaikatmu akan akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar dan dengan penuh kesabaran dan perhatian dia akan mengajarkan cara kamu berbicara”. “ Dan apa apa yang akan saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu?”. “ Malaikat mu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa”. “ Saya mendengar bahwa di Bumi banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?”. “ Malaikatmu akan melindungimu walaupun hal tersebut mungkin dapat mengancam jiwanya”. “ Tapi saya pasti akan merasa sedih karena tidak melihatMu lagi”. “ Malaikatmu akan menceritakan padamu tentang Aku dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaKu, walaupun sesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu”. Saat itu Syurga begitu tenangnya sehingga suara dari Bumi dapat terdengar, dan sang anak bertanya perlahan, “ Tuhan jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahu saya siapa nama malaikat itu?”. “ Kamu akan memanggil malaikatmu, Ibu”. “Ingatlah selalu kasih sayang ibu, berdoalah untuknya, dan cintailah dia sepanjang masa”.

"SELAMAT HARI IBU"
posted by mama indah @ 5:35 PM  
5 Comments:
  • At 11:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    waaah... bagus!!

    ayoo... update lg ;)
    join di angingmammiri.org dunk

    salam buat smua trutama buat kacupingku*hugs*

     
  • At 12:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    Angingmammiri mengadakan lomba entry blog di Bulan Februari ini. info lengkap lihat di http://angingmammiri.org

     
  • At 5:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    sekedar mengingatkan, sebentar malam ada kopdar blogger makassar :) hari ini 13 Feb di Food Court MTC Karebosi Lt 4, 17.30-21.00. Ditunggu yah!

     
  • At 12:02 AM, Blogger Mamie Lily said…

    mana mi updatenya lagi kodong...
    si gozhi dan shasha kabarnya donk..

    gabung di angingmammiri.org pasti ok.. !! (maksain)

     
  • At 10:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    Posting lomba sudah selesai! Sekarang waktunya memilih peserta favorit! Ayo pilih peserta favorit sekarang juga!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
Udah Lewat
Archives
sutbok
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
Links
Template By
Free Blogger Templates
© Tentang Ghozi and Sasha